Latest News

Pilgub Sultra, Kader Golkar Diperintahkan Tegak Lurus Menangkan Tina-Ihsan


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam dan Muhammad Ihsan Taufik Ridwan.

Berita Golkar – Partai Golkar menggelar temu kader dan konsolidasi pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam dan Muhammad Ihsan Taufik Ridwan, di salah satu hotel di Kendari, Rabu (18/9/2024) malam.

Ketua DPD Partai Golkar Sultra, Herry Asiku menegaskan pentingnya persatuan untuk memenangkan Tina-Ihsan dengan kemenangan besar.

Ia juga menekankan pentingnya memberikan aksi tanggap cepat dalam bekerja dan tidak sekadar mendengar keluhan.

“Jangan hanya mendengar keluhan. Kita harus kerja dengan memberikan aksi nyata dan bobot, sehingga kelemahan-kelemahan bisa diminimalisir. Insyaallah, kalau kita bersatu dan bekerja bersama, terutama dengan tim-tim di daerah, kemenangan besar akan kita raih,” kata Herry Asiku kepada wartawan.

Ia juga menyampaikan pesan komitmennya kepada pasangan Tina-Ihsan dan menegaskan bahwa Golkar akan berlayar bersama Bahteramas.

“Saya ingin menyampaikan kepada Ibu Tina Nur Alam dan saudara saya Ihsan, bahwa calon yang diusung Partai Golkar akan berlayar bersama Bahteramas ke depan,” ujarnya.

Herry menambahkan bahwa dirinya akan tetap tegak lurus dalam memenangkan pasangan Tina-Ihsan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

“Saya perintahkan seluruh kader, pengurus, dan Fraksi Partai Golkar untuk tegak lurus memenangkan Ibu Tina Nur Alam dan Ihsan Taufik Ridwan. Tidak ada yang boleh berbelok-belok,” pungkasnya.

Scroll to top