Latest News

Perayaan HUT RI di IKN, Golkar: Langkah Besar Menuju Indonesia Emas


Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian.

Berita Golkar – Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN) menjadi momen bersejarah yang penuh makna bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya bagi masyarakat Kalimantan Timur.

Perayaan ini bukan hanya menjadi tonggak peringatan kemerdekaan, tetapi juga simbol dari era baru pembangunan yang adil dan merata di seluruh Indonesia.

Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian merasa bangga dan terhormat melihat IKN menjadi pusat perayaan HUT Kemerdekaan tahun ini.

“Ini adalah bukti nyata bahwa pembangunan IKN terus bergerak maju, menunjukkan komitmen kita semua untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera,” ujar Hetifah melalui rilis yang diterima Parlementaria, di Jakarta, Sabtu (17/8/2024).

Politisi Fraksi Partai Golkar tersebut juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Presiden Joko Widodo atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mewujudkan IKN sebagai ibu kota baru.

“Kami akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat agar mereka mendapatkan manfaat maksimal dari pembangunan ini”

“Upaya Beliau (Presiden Jokowi) untuk terus mengembangkan kawasan Kalimantan Timur tidak hanya membawa perubahan signifikan bagi daerah ini, tetapi juga memberikan dampak positif yang luas bagi seluruh Indonesia,” tegas politisi dari Dapil Kaltim ini.

Kehadiran IKN, tambahnya, sebagai pusat pemerintahan baru adalah simbol kebangkitan dan kemajuan Indonesia di era modern.

Hal ini juga mencerminkan visi besar Presiden Jokowi dalam menciptakan pembangunan yang merata, tidak hanya terpusat di Pulau Jawa, tetapi tersebar di seluruh wilayah nusantara, termasuk Kalimantan Timur.

Perayaan HUT RI di IKN juga merupakan pengingat bagi kita semua akan pentingnya persatuan, gotong royong, dan semangat kebangsaan dalam membangun masa depan bangsa.

“Kita semua memiliki peran penting dalam memastikan keberhasilan pembangunan IKN dan kawasan sekitarnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, sebagai representasi masyarakat Kalimantan Timur di DPR, Hetifah berkomitmen untuk terus mendukung setiap langkah pemerintah dalam pengembangan IKN.

“Kami akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat agar mereka mendapatkan manfaat maksimal dari pembangunan ini,” tutupnya.

Scroll to top