Latest News

Kampanye Ridwan Kamil-Suswono, Golkar Bagi-bagi Kacamata Gratis


Sekretaris DPD Golkar Jakarta, Basri Baco.

Berita Golkar – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), semakin mematangkan kesiapannya untuk menghadapi Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu terlihat dari pertemuan pasangan RIDO bersama jajaran tim pemenangan yang berasal dari 15 parpol pengusung. Pertemuan berlangsung Senin kemarin, di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta.

Pada pertemuan itu, masing-masing parpol pengusung mendapat tugas khusus untuk kerja-kerja pemenangan dalam proses kampanye nanti. Dimana, kerja-kerja tersebut beririsan dengan apa yang menjadi program-program dari pasangan RIDO.

Sekretaris DPD Golkar Jakarta, Basri Baco, mengatakan, dari beberapa program dan kegiatan yang akan dilakukan, Golkar sendiri mendapat tugas melakukan pembagian kacamata gratis untuk membantu mengatasi persoalan mata masyarakat.

“Ada beberapa program strategis program strategis aksi cepat, salah satunya program pengobatan gratis, ada bagi-bagi kacamata gratis, ada bagi-bagi susu dan tumbler gratis, kemudian ada juga program-program lainnya yang sifatnya pengabdian terhadap masyarakat,” kata Baco dikutip Selasa (17/9/2024).

“Golkar kebagian bagi-bagi kacamata gratis,” sambungnya.

Baco memastikan, 15 parpol pengusung pasangan RIDO akan melakukan kerja-kerja politik secara sportif. Ia pun berharap, kualitas demokrasi di Jakarta lebih baik dan bisa menjadi percontohan oleh daerah lain.

“Pasangan RIDO dan seluruh tim besarnya ini tidak akan melakukan manipulatif, kami akan melakukan kerja kerja cerdas dan kerja kerja cepat dan kerja kerja yang bermartabat, sehingga bisa menjadi role model demokrasi di Jakarta ke depan,” ungkapnya.

Scroll to top