Latest News

Pilgub Kepri 2024, Ketum Perindo Berikan Langsung Surat Dukungan ke Ansar Ahmad


Ketum Perindo Angela Tanoesoedibjo berikan rekomendasi dukungan ke Ansar Ahmad-Nyanyang Harris Pratamura di Pilgub Kepri.

Berita Golkar – Partai Perindo mengusung Ansar Ahmad dalam Pilgub Kepulauan Riau (Kepri) pada Pilkada serentak 2024.

Surat rekomendasi dukungan diberikan langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

“Berikutnya adalah (penyerahan surat rekomendasi) pasangan Bapak Ansar Ahmad dan Pak Nyanyang Harris Pratamura untuk gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepri,” kata Angela saat menyerahkan surat rekomendasi di Kantor DPP Partai Perindo, Minggu (18/8/2024).

“Terima kasih,” jawab Ansar sambil menerima surat rekomendasi.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengungkapkan alasan pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada mereka.

Menurutnya, ketiga bakal calon kepala daerah itu mempunyai visi yang sama dalam mensejahterakan Indonesia.

“Ada kesamaan visi antara tiga kandidat itu dengan visi yang dibangun oleh Partai Perindo ke depan, yakni bagaimana mensejahterakan Indonesia,” kata Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Minggu.

“Mensejahterakan itu dalam konteks bagaimana membangun daerah masing-masing ini yang berorientasi pada kesejahteraan,” sambungnya.

Adapun, mereka yang diumumkan diusung Partai Perindo adalah Ridwan Kamil untuk Pilgub Jakarta, Ansar Ahmad di Pilgub Kepri, dan Emanuel Melkiades Laka Lena untuk Pilgub NTT.

Rofiq pun memuji masing-masing para bakal calon kepala daerah tersebut. Menurutnya, dari masing-masing yang didukung itu memiliki rekam jejak yang tidak main-main.

“Mereka cukup punya kemampuan dan sangat kredibel dalam membangun daerahnya apalagi Kepri incumbent, Pak RK juga udah teruji bagaimana membangun Jabar, untuk Pak Melki juga berkali-kali menjadi anggota dewan, menurut saya itu sebuah prestasi yang sangat besar sekali,” ujarnya.

Scroll to top