Latest News

Pilgub NTT 2024, Melki Laka Lena-Johanis Asadoma Dapat Dukungan Perindo


Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, menyerahkan SK dukungan kepada Emanuel Melkiades Laka Lena untuk maju Pilgub NTT 2024.

Berita Golkar – Bakal pasangan calon (paslon) Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johanis Asadoma mendapatkan dukungan Partai Perindo untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024.

Melki Laka Lena-Johanis Asadoma telah menerima surat keputusan (SK) dukungan Partai Perindo.

SK dukungan diserahkan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

SK dukungan diserahkan oleh Angela ke Melki Laka Lena di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, Jakarta.

“Terima kasih kepada Tuhan atas berkenaan kami boleh mendapatkan surat dukungan dari DPP Perindo,” ujar Laka Lena melalui sambungan telepon kepada wartawan, Minggu (18/8/2024) malam.

Laka Lena juga berterima kasih kepada Angela dan Ahmad Rofiq beserta semua jajaran Partai Perindo karena telah mendukung dirinya dengan Johanis Asadoma di Pilgub NTT 2024.

Menurutnya, banyak tahapan yang telah dilalui agar ia dan Johanes Asadoma dapat menerima SK DPP Perindo.

“Dari berbagai tahapan yang dilalui akhirnya kami bisa diterima sebagai calon gubernur dan wakil gubernur NTT untuk maju di Pilkada NTT. Kami juga sudah berdiskusi dengan Ibu Angela,” ujarnya.

Scroll to top