Latest News

Erwin Aksa Ungkap Pesan Airlangga: Beri Kesempatan yang Muda Berkarier


Waketum Partai Golkar, Erwin Aksa.

Berita Golkar – Waketum Partai Golkar, Erwin Aksa menyampaikan pesan dari Airlangga Hartarto usai mundur sebagai Ketum partai berlambang pohon beringin itu.

Erwin menyebut Airlangga ingin memberikan kesempatan bagi anak muda berkarier di sana.

“Ya beberapa hal ya, Pak Airlangga sedang konsentrasi dalam kabinet. Dan yang tentunya tadi statement beliau memberikan kesempatan pada yang muda ya, untuk berkarier,” kata Erwin kepada wartawan, Minggu (11/8/2024).

Erwin menjelaskan inti dari pertemuan Ketum Airlangga dengan jajaran DPP siang ini di rumah dinas, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan. Airlangga mengatakan jabatan yang didapat hanyalah sebuah titipan.

“Nggak apa-apa (suasana pertemuannya), beliau, apa namanya, tetap santai seperti biasa tetap ketawa-ketawa ya. Tentunya ya tanggung jawab yang diberikan kepada beliau memimpin Golkar kan luar biasa berat ya, apalagi beliau berhasil menaikkan kursi Golkar itu kan nggak mudah,” kata Erwin.

“Jadi beliau menyampaikan bahwa jabatan itu adalah titipan jadi ya, tentunya beliau tidak selamanya menjadi ketua Golkar juga kan. Tapi sudah membuktikan bahwa Golkar berprestasi di zaman beliau,” tambahnya.

Airlangga mundur lantaran ingin fokus menjalani tugas di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Airlangga disebut bakal memberikan kesempatan bagi anak muda untuk muncul di Partai Golkar.

“Ya itu tadi beliau ingin tentunya konsentrasi dengan pemulihan ekonomi dan ya terkait dengan bagaimana memberikan kesempatan kepada yang muda gitu supaya mereka bisa lebih banyak muncul yang muda-muda di Golkar,” imbuhnya.

Scroll to top