Latest News

Pilkada Jabar 2024, DPD Golkar Purwakarta Siap All Out Dedi Mulyadi


Berita Golkar – Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, menegaskan komitmennya untuk mendukung sepenuhnya keputusan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang telah memilih Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024, Sabtu (3/8).

“Kami siap mendukung apapun keputusan partai. Siapapun yang didukung oleh Pak Airlangga, kami akan mendukung sepenuhnya dan semaksimal mungkin,” ujar Wakil Ketua DPD Golkar Purwakarta, H. Ahmad Sanusi.

Sanusi menegaskan bahwa seluruh kader Golkar di Purwakarta akan setia mengawal setiap kebijakan atau keputusan partai, dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan calon yang didukung oleh partai.

“Kami, para kader, siap mengamankan kebijakan Ketua Umum, siapapun calonnya,” tegasnya.

Pada Jumat malam (2/8), Partai Golkar secara resmi menetapkan mantan Bupati Purwakarta dua periode, Dedi Mulyadi, sebagai calon gubernur untuk Pilkada serentak 2024.

Keputusan ini diambil setelah pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan utusan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yaitu Singgih Januratmoko, bersama sejumlah petinggi Golkar Jawa Barat di Kota Bandung.

Menanggapi pencalonan tersebut, Dedi Mulyadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar, terutama kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Scroll to top