Latest News

Riana Sari Arinal: IIPG Lampung Siap Meriahkan Silatnas Perempuan Golkar Bersatu 2024


Jajaran Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung sesaat setelah rapat persiapan yang diadakan Rabu (31/07/2024) sore di Bandarlampung.

Berita Golkar – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, mengonfirmasi bahwa IIPG Lampung akan hadir dalam kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) IIPG “Perempuan Golkar Bersatu” tahun 2024.

Acara tersebut akan diselenggarakan pada 21-23 Agustus 2024, dan akan melibatkan para Ketua dan Sekretaris Pengurus Daerah IIPG dari seluruh provinsi, kabupaten, dan kota di Indonesia, serta Hasta Karya Partai Golkar.

Rapat persiapan yang diadakan Rabu (31/07/2024) sore kemarin memastikan bahwa IIPG Lampung akan mengirimkan 34 peserta untuk menghadiri acara tersebut.

“Insha Allah, IIPG Provinsi Lampung akan hadir dengan jumlah peserta 34 orang,” ujar Riana Sari.

Salah satu hal menarik dari acara ini adalah kewajiban bagi seluruh peserta untuk mengenakan pakaian adat daerah masing-masing pada hari pertama.

“Selain untuk memeriahkan acara, ini adalah bentuk apresiasi dan kebanggaan terhadap kekayaan budaya Indonesia,” terang Riana Sari, istri dari Arinal Djunaidi, Ketua DPD I Golkar Lampung.

Acara Silaturahmi Nasional IIPG ini diharapkan menjadi momentum penting bagi para perempuan Golkar untuk bersatu dan memperkuat jaringan serta solidaritas antar anggota dari seluruh Indonesia.

Riana Sari berharap kehadiran IIPG Lampung dapat memberikan kontribusi positif dan memperkuat peran perempuan dalam Partai Golkar.

“Semoga dilancarkan dan acaranya nanti berjalan dengan sukses,” tutup Riana Sari Arinal.

Scroll to top